imam dalam hidupku

tuk imam dalam hidupku kelak…

meskipun sekarang aku tak tahu siapa dirimu..

dimana kamu berada..

tapi aku selalu berdoa tuk mu..

semoga kelak kamu adalah yang terbaik tuk ku..

saat kita dipertemukan kelak..

mungkin sekarang kita hanya bisa bertemu lewat doa..

saling mendoakan..

agar kelak kita dipertemukan pada saat kita telah menjadi pribadi yang lebih baik..

aku selalu yakin..

Tuhan kan mempertemukan kita..

dengan cara – Nya..

dan di waktu yang tepat..

biarlah aku mencintaimu karena – Nya..

meskipun sekarang aku sangat merindukan hadirmu…

biarlah aku tuk terus menunggumu disini..

Leave a Reply

