Ceritaku

           Gag tau kenapa tiba-tiba aja malam ney..aku pengen “stalking” dua orang yang pernah membuat hidupku cukup “menderita”..mereka adalah mantan pacar saya dan selingkuhannya..melihat mereka berdua masih tetap bersama sekarang..dulu mungkin buat aku semua tuh “penting”..but i don’t care now, semua dah berlalu..kini saatnya aku mulai “memikirkan” hidupku kembali..membangun mimpiku kembali..

           udah cukup banged dan dah terlalu lama..mellow-mellow galau karna dua manusia gag penting tuh..now, it’s time to moving on..oopppzz…aku dah lama move on..mencoba hubungan baru, walaupun lebih sering berakhir dengan kecewa..tapi inilah hidup..semuanya butuh proses..gag selalu mudah dah gag selalu indah..kadang senang,kadang menangis..ya geto deh kira-kira perjalanan cintaku yang mungkin “gag beruntung” mpe sekarang..

           beda banged kisah cinta para sahabat-sahabatku yang bentar lagi bakal nikah akhir taun ney..oh God..masih inget bgd 4 atau 5 taun yg lalu punya impian nikah umur 24 atau 25..but now it’s over..tiba-tiba maz mantan selingkuh..dan parahnya lagi dia lebih pilih selingkuhannya yg ru jadian 3 bulan..dibandingin pilih aku yg dah jalan 3 taun..bosen kali yaa maz mantan ma aku..tau deh!!

          inget banged tuh masa – masa ru putus..nangis bombay mpe hampir satu taun..tapi klo inget kejadian tuh sekarang..cuma satu kata yang terlintas “BEGO” banged yak aku..dah nangisin orang yang jelas – jelas dah jahat ma aku dan gag peduli ma prasaan aku..

         masa – masa gelap tuh dah berlalu dari hidup aku..sekarang pa pun yg di lakukan maz mantan bersama mantan selingkuhannya,aku gag pengen peduli lagi deh..just sekedar ” keppo ” aja..ehhh…sapa tau mereka putus..tapi dah gag ngarep juga sie maz mantan..secara dia gag pernah berubah..and finally, aku hanya berdoa semoga mba selingkuhan gag di slingkuhi ma maz mantan..tar klo jadi senasib ma aku kan gag lucu juga kali..pesan buat mereka semoga maz mantan dan mba selingkuhan bahagia yaaa…

        dari masa – masa kegalauanku tuh menyisakan banyak kekecewaan..terutama buat keluargaku..maapin aku yak mih, beh, mba & maz juga..aku janji mulai sekarang bakal menjadi lebih baik..dan buat para sahabatku yang mungkin amat sangat muak ngedengerin crita tentang maz mantanku…bosen banged ngeliatin aku yang mewek mulu tiap hari..thanks so much..kalian selalu setia nemenin aku..dari aku yang berlinang air mata mpe sekarang aku yang happy..

        tapi dari semua kejadian itu..aku banyak belajar tentang hidup..kata orang sie belajar buat jadi “dewasa”..gag enak banged yak belajar buat dewasa dengan cara kayak geto..tp ga pa2 lah..jadi agak berwarna hidupku..dari jatuh cintah,patah hati,jatuh cinta lagi,patah hati lagi dan begitu seterusnya..klo gag da kejadian kayak geto..gag mungkin jadi aku yang kayak sekarang kali yak??pasti tetep jadi aku yang kekanakan, manja dan sifat – sifat jelek lainnya..

        intinya aku sangat berterima kasih tuk semua orang yang dah da di hidup aku sekarang..yg bikin seneng ataupun bikin sedih..dari kalian jadi banyak belajar..thanks banged buat mamih,babeh,kakakku tercinta..buat sahabat – sahabat aku nene, tuti, nyonyah, genk nthut, dan masih banyak lagi..ternyata banyak juga orang yang sayang ma aku…luph you all..

Leave a Reply

