hurts

                Dulu mungkin aku terlalu sombong..menganggap semua kan menjadi milikku..selalu berpikir jika semua kan berakhir sama dengan harapku..tapi masih teringat jelas ketika dia lebih memilih kekasihnya yang baru di bandingkan memilih aku yang telah lama bersamanya..hingga banyak waktu yang aku habiskan hanya untuk berpikir “kenapa dia meninggalkanku demi wanita itu”???semua ku rasa baik-baik saja saat itu..hingga semuanya terjadi..dia meninggalkanku tuk bersamanya..saat itu merasa seperti bermimpi..tak pernah terpikir jika aku harus berpisah dengannya..karena aku tak pernah merasakan mencintai seseorang melebihi mencintainya..aku selalu berharap kembali bersamanya suatu saat nanti..namun semua itu telah berlalu..tak pernah lagi ada harapan seperti itu dalam benakku..karena aku tersadar, dia sudah sangat membuatku menderita..sempat membuat hari – hariku penuh dengan tangis..memberi rasa kecewa yang tak pernah aku rasakan sebelumnya..dan semua itu telah berlalu..

                Aku selalu mencoba tuk dapat bangkit kembali..menata hidupku sendiri..tanpanya di sampingku..meskipun sulit tuk ku lakukan…berkali – kali  merasakan hal yang sama..merasakan rasa kecewa karena tak pernah ada seorangpun yang benar – benar tulus mencintaiku..hingga aku merasa lelah tuk merasakan hal itu..

                Mereka selalu datang dalam hidupku..menawarkan janji indah. memberi kepalsuan…dan selalu membuat aku percaya jika mereka benar – benar mencintaiku..semua terjadi pada awalnya..entah aku merasakan hal itu berapa kali???tapi aku selalu merasakannya..selalu berusaha mendekat ke dalam hidupku..mencoba tuk berpura – pura peduli dengan peduli, padahal meraka tak pernah benar – benar peduli..yang terpenting buat mereka hanyalah kebahagiaan mereka..bukan tentang kebahagiaanku..dan selalu berakhir dengan kata – kata “aku gag tega terus bohongin kamu atau aku sebenarnya sayang ma kamu tapi”…pernahkah terpikir dalam pikiran mereka???bagaimana perasaanku saat itu??mereka hanya minta maaf dan kemudian menghilang..dan aku menjadi orang yang terlupakan..

                Tapi dari semua kejadian itu..aku yakin Tuhan telah merencanakan sesuatu yang indah tuk hidupku kelak..menyiapkan seseorang yang benar – benar mencintaiku dengan tulus..meskipun sampai sekarang aku tak pernah tahu siapa orang itu..tapi aku percaya kan datang saatnya nanti aku tuk bertemu dengannnya..dan menghabiskan sisa hidupku bersamany..Tuhan sangat baik kepadaku..menjauhkan mereka yang tidak baik tuk hidupku..thanks God…for everythings You give to my life..tuk semua orang yang sangat menyayangiku…

Leave a Reply

