Rasa

Image

 

 

aku sendiri lupa..

kapan terakhir kali aku merasakan sebuah pelukan tulus dari seseorang..

yang aku ingat hanyalah pelukan hangat dari sahabat-sahabatku dan dari keluargaku..

ketika aku merasa sedih dan rapuh..

mereka selalu meraih tanganku..

menghangatkan hatiku dalam pelukan mereka..

mungkin hanya itu yang bisa aku rasakan..

aku tak lagi memiliki seorang kekasih..

sama seperti dulu..

ketika aku masih memiliki seseorang..

ketika aku merasa lelah..

aku akan bersandar di peluknya..

ketika ada masalah yang datang..

aku selalu membaginya..

kini yang tersisa hanya aku sendiri..

hanya ada keluargaku dan sahabatku yang selalu menguatkan aku..

ketika aku terjatuh dan sakit..

hanya mereka yang aku punya..

hanya mereka yang aku sayang..

hanya mereka yang paling mengerti..

meskipun terkadang aku asyik dengan duniaku..

tapi mereka tak pernah lelah tuk menungguku pulang..

dan sekarang mereka memiliki pasangan masing-masing..

sebagai sahabat, tentu aku sangat berbahagia..

melihat mereka bahagia dengan pasangan mereka..

ada kalanya aku pun iri dengan kehidupan mereka..

aku juga ingin mempunyai pasangan..

sama seperti mereka..

bukan hanya aku sendiri..

aku juga ingin merasakan di peluk dengan pelukan penuh kasih sayang..

sama seperti mereka yang di peluk oleh pasangannya..

aku juga ingin ada seseorang yang menggenggam tanganku..

aku juga ingin ada seseorang yang membelai rambutku..

aku hanya ingin merasakan kembali seperti itu..

aku rindu sesuatu hal yang sepele..

yang menurut orang lain mungkin tak pernah berarti..

tapi buatku semua itu sangatlah berarti..

karena aku tak pernah memilikinya…

i just need a hug…..

i want someone to teasing my hair..

hanya itu yang aku inginkan..

bukan hal lain..

Leave a comment