bahagiamu adalah bahagiaku

pada akhirnya aku harus merasakan kembali perasaan seperti ini..

perasaan yang tak pernah kusuka..

tapi berulang ku alami..

dalam dunia ku..

semua terjadi begitu saja..

entah aku yang memang kurang beruntung..

atau memang belum saatnya tiba..

yang aku percaya hanyalah hanya Tuhan yang tahu yang terbaik untukku kelak..

aku hanya bisa berharap, berkhayal dan bermimpi..

namun pada akhirnya..

hanya Tuhan yang menentukan semuanya..

aku pernah mencintai seseorang..

walaupun pada akhirnya seseorang itu lebih memilih tuk bersama orang lain..

aku juga pernah jatuh cinta kepada seseorang..

tapi orang itu tak pernah peduli dengan hidupku..

ataupun sedikit perasaanku kepadanya..

berulang kali merasakan hal yang sama..

aku hanyalah bayangan wanita lain..

mereka yang nyata..

mereka yang berwarna..

aku hanyalah sebuah bentuk hitam..

yang mungkin tak indah..

tak ada orang yang ingin peduli..

tapi aku selalu mengikuti mereka pergi..

selalu berharap aku tak pernah meninggalkannya..

selalu setia menemani di setiap langkahnya..

tapi tak pernah ada yang mengerti..

saat aku harus menghilang dari semuanya..

hanya diam memandangi semua yang ada..

mengikuti alur yang baru..

harus merelakan semua yang terjadi..

ikhlas menjalani semuanya..

bukankah cinta itu harus mengerti..

ketika dia membuang aku..

dan memilih orang lain..

aku harus merelakannya..

bukankah bahagianya juga bahagiaku??

dan biarkan aku ciptakan kebahagiaanku sendiri..

biarlah ku simpan rasa sepiku sendiri..

tak perlu ada orang yang tahu..

 

Leave a Reply

