rindu….

Ada seseorang yang sangat aku sayangi..

Meskipun dia mungkin tak pernah mengetahui perasaanku..

Tapi dalam hatiku aku selalu merindukannya..

Seseorang yang sangat sederhana..

Dia orang yang selalu aku rindukan..

Dia orang yang selalu ingin aku temui setiap hari..

Dia orang yang selalu aku doakan setiap malam..

Meskipun dia tak pernah tahu tentang semua itu..

Walaupun aku tak pernah di anggap menjadi seseorang yang berharga dalam hidupnya..

Tapi dia lah orang yang aku cintai sekarang..

Aku tak pernah ingin kehilanganmu..

Meskipun aku tak pernah memilikimu..

Melihatmu dari kejauhan..

Dari sisi sudutku berdiri..

Melihat kebahagiaanmu dan kehidupanmu…

Hanya itu yang dapat aku lakukan..

Tuhan..

Aku titipkan rinduku tuk nya malam ini..

Sampaikan pesan cintaku tuk nya..

Andaikan aku bisa berada di sisinya..

Aku ingin memberikan kebahagiaan tuk nya..

Hanya sebuah harapan yang aku tahu pasti..

Dan sebuah pertanyaan akan kenyataan..

Suatu saat nanti pasti kan menemukan jawabnya..

Akankah aku masih bertahan dengan semua ini..

Akankah aku terus terdiam menantimu menghampiri hidupmu..

 

 

                                                                                                                                                  Dear  Someone Who i LovedImage……

Leave a Reply

