Kamu terlalu sempurna untukku

Ini malam ketiga dimana aku tetap terjaga tak bisa tidur karenamu…

Aku melihat kamu begitu bahagia dengannya…

Dan aku gag bisa berbuat apa – apa..

Yaa..aku selalu menunggumu..

Menunggu kamu berpisah dengannya..

Aku seorang egois yang tak rela melihatmu bersama orang lain..

Karena seandainya itu terjadi..

Gag ada keberanian bagiku untuk meraihmu..

Kamu terlalu sempurna untukku..

Aku yang dengan rela menelan hati sendiri..

Hanya demi melihat kamu tersenyum..

Hanya untuk melihatmu bahagia walau bersama dia..

Bodoh memang..

Namun aku rela cukup bodoh untuk menghargai ketulusan ini..

Apapun yang terjadi..

Yang harus kamu tahu..

Aku gag kan berhenti mencintai..

Keputus-asaan demi keputus-asaan aku telan bulat – bulat..

Semuanya demi tetap memendam hasrat..

Aku selalu menunggumu..

Hingga akhirnya aku tertidur karena digerogoti sepi..

Bangunkan aku ketika sampai akhir penantian ini..

Untuk kamu yang terlalu sempurna untukku..

Leave a Reply

