meracau gag jelas….

semalam langit tuh indah banged..banyak banged bintangnya,walaupun gag purnama tp semalam langit begitu terang, ditambah lagi langit yg berawan. aku suka sekali melihatnya. menikmati malam itu sendiri. gag tahu kenapa semalam prasaanku gag jelas geto. ya udah langsung naik ke atas kost sendiri. cuma ngeliatin bintang, memperhatikan awan yang melintas. aku suka semua itu.

dan tiba – tiba aja pikiran jalan – jalan kemana – mana. ngeliat ada sepasang kekasih yang baru selese makan di warung makan depan kostku. yaa..tentu saja aku rindu merasakan semua itu. sama seperti dulu ketika bersama orang yang aku cintai. sedih rasanya buat inget semua itu. berkali – kali aku jatuh cinta, tetapi berkali – kali pula aku patah hati.

apa sie menurut kamu yg paling menyedihkan??menggenggam tangan orang yg aku cintai saja, aku gag pernah bisa. melihat dia peduli dengan hidupku lagi pun tidak. melihatnya dari kejauhan dan mencintainya diam – diam. merindukannya disetiap hariku. mendoakannya spanjang malam. hanya itu bukan yang bisa aku lakukan? gag ada hal laen lagi yang bisa aku lakukan. aku peduli dengan hidupmu juga percuma, toh kamu juga gag kan pernah memperdulikan aku. segeto beratnya cinta bertepuk sebelah tangan. dan entah berapa kali aku harus mengulangi memiliki perasaan seperti itu.

aku bahkan tak pernah bisa memenangkan hati orang yang aku cintai. aku itu cuma bisa no 2 atau di no 2 kan. selalu seperti itu bukan?tapi saat mereka sedih,aku selalu berusaha ada buat mereka. tapi saat mereka bahagia,adakah aku menjadi bagian dalam kebahagiaan itu?? sepertinya tidak?? ya itulah hidupku..kisah cintaku yang tak pernah berakhir sempurna.

berulang kali merasakan perasaan seperti itu. aku tak tahu hatiku kini berbentuk seperti apa. masihkah ada luka – luka itu? dulu aku memilih untuk diam dalam mencintai seseorang, sampe akhirnya dia bersama orang lain. ketika aku menyatakaan perasaanku, kita justru seperti orang asing satu sama lain. kamu menjauh dari hidupku dan kemudian memilih bersamanya. tak perlu waktu yang lama untukmu dengannya. dan setelah itu melihatmu kecewa. kamu selalu bilang merindukannya. tapi pernahkah kamu berpikir jika aku merindukanmu di sini? dan tentunya tak pernah terpikir bukan??saat kamu dengannya, kamu buang aku jauh – jauh. saat kamu ditinggalkan olehnya, kamu pasti tahu kan apa yang aku rasakan sama dengan yang km rasakan saat ney.

aku tak ingin lagi membuat hatiku kembali terluka dan kecewa. lebih baik dengan aku yg sekarang. sendiri,tanpa perlu menggantungkan kebahagiaan hidupku kepada orang lain. aku tak perlu menunggu kabar dari seseorang yg mungkin tak mengingatku dlm harinya. sudahlah..aku sudah terlampau lelah dengan cinta. doaku hanya “Tuhan,jangan biarkan aku mencintai seseorang yang tidak mencintaiku”. aku hanya ingin dicintai oleh seseorang. seseorang yang mungkin biasa saja, tapi dia selalu berusaha membuatku bahagia. aku tak mau lagi menangis lagi karena cinta.

jika aku masih sendiri sekarang. bukan karena aku tak ingin seperti sahabat – sahabatku. aku ingin sekali seperti mereka. tapi aku tak boleh egois bukan?? aku tak boleh menyakiti hatiku lagi. menjadikannya rapuh kembali. aku masih ingat betul dengan semua perasaan yang selalu membuat hatiku sesak. masih ada keluargaku dan sahabat – sahabatku yang harus aku pikirkan. Gambar

berat rasanya ketika harus berperang dengan diri sendiri untuk masalah yang satu itu. mengalahkan rasa egoisku. selama ini aku sudah terlalu egois untuk keluargaku. memikirkan sesuatu yang pada akhirnya aku tahu akan melukaiku. sementara mereka selalu setia dan sabar menungguku pulang dari perjalanan ini. perjalanan yang selalu berakhir dengan akhir yang sama. kini yang aku tahu, hanya ada keluarga dan sahabatku saja. aku membutuhkan mereka. mereka yang tak pernah mencoba membuatku sakit.

Leave a Reply

