Menyentuh Wajahmu

kicauanwulan

Menyentuh setiap lekukan dan detail wajahmu dengan jemariku, itu merupakan hal yang paling sering aku lakukan. Aku ga peduli, kamu suka atau kamu merasa risih mungkin juga kamu ngerasa ga nyaman… Yang aku peduli, aku cuma mau lakuin itu…hehe… Kan cinta itu egoisme mutualisme :p

Menelusuri setiap lekukan dan detail wajahmu dengan jemariku, lekukan mata, hidung, tulang pipi, kening hingga dagu. Entah kenapa, aku sangat mengagumi itu semua, mungkin karena di mataku itu sebuah kesempurnaan.

Kesempurnaan atas imjinasi dan khayalan yang selama ini aku curahkan dalam tulisan… Kesempurnaan atas wujud asli yang nyata ada di depan mata. Yang terkadang, hanya dengan memandang wajahmu, sudah  merupakan kebahagiaan untukku #bahagiaitusimpel. Apalagi sampai aku bisa menyentuh wajahmu.

Ya…sesimpel itu untuk mewujudkan kebahagiaan karena #bahagiaitusimpel

View original post

Leave a Reply

